Jangan pasang 5 gadget ini jika gak mau blog anda lola

kadang beberapa blogger pemula suka memasang widget-widget yang ngga seberapa penting di blog, dan bukannya mempercantik blog malah memperlambat loading blog, tahukah kamu ketertarikan pembaca pada blogmu ditentukan pada detik-detik awal mereka mengakses blogmu, ketika pada saat di akses blog sudah berat / lola / lemot ketertarikan pembaca pasti turun, nah jika tidak ingin blog mu lola alias loading lama sebaiknya kamu ngga pasang widget-widget ini.

widget animasi ikan by abbowman


widget ini lumayan banyak dipasang oleh blogger pemula, widget ini membutuhkan flashplayer agar animasi bisa berjalan, jika kamu memasang widget ini di blogmu apalagi pada bagian index / home sebaiknya kamu hapus, karena widget ini akan memperlambat loading blogmu.

Widget Lagu atau mp3


hmm sebenarnya ngga ada salahnya sih pasang widget ini, tapi cukup memberatkan blog ya, karena tiap kali blogmu diakses pengunjung, maka pengunjung harus merelakan beberapa bandwithnya untuk streaming lagu yang kamu pasang di blog. selain itu lagu yang kamu pasang di blog belum tentu disukai pengunjung, misal kamu pasang lagu remix dangdut , sedangkan pengunjung sedang berada di warnet dan speaker posisi on otomatis blogmu akan di close oleh pengunjung sebelum sempat dibaca, karena lagu yang autoplay

Widget jam


setiap pengunjung blog pasti sudah memiliki jam di laptop / smartphone masing-masing, so buat apa lagi gadget jam di blog? apalagi jika gadgetnya jam yang berupa flash, pasti akan membuat blogmu loading lama ketika diakses.

Widget  Hujan salju / hujan love / sejenisnya

widget ini membuat blogmu mengeluarkan hujan salju dan ngga jelas banget apa fungsinya selain memberatkan blog, jika kamu belum pernah melihat widget ini coba lihat diblog ini http://lendirrr.blogspot.co.id/.


Widget image

memasang foto / image sebenarnya tidak masalah asalkan foto yang dipasang dengan format yang benar dan ukuran file yang kecil, misalnya kamu memasang widget foto dengan isi foto High Definition, pastinya ini akan memberatkan loading blogmu juga.


tetapi dliuar itu semua blogmu ya blogmu tidak ada larangan memasang widget / gadget yang sudah disebutkan diatas, hanya memberi saran :)

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Jangan pasang 5 gadget ini jika gak mau blog anda lola"

  1. Oh gitu ya gan. Oke deh ane gk akan pasang.
    Kunjungi blog saya ya. satriaelangg.blogspot.co.id

    BalasHapus
  2. Water Hack Burns 2 lb of Fat OVERNIGHT

    Well over 160k men and women are utilizing a easy and secret "liquid hack" to lose 1-2 lbs each and every night as they sleep.

    It is effective and works all the time.

    This is how to do it yourself:

    1) Go grab a clear glass and fill it with water half the way

    2) And then follow this proven hack

    you'll be 1-2 lbs skinnier as soon as tomorrow!

    BalasHapus

spamming comment will be deleted As soon as posible :)