gunakan cara ini untuk optimalkan Adf.ly dan menambah earning

masukkan link ke adfly

untuk memaksimalkan atau mengoptimalkan adf.ly agar earning yang didapatkan lebih banyak kamu bisa mengikuti cara-cara berikut ini,


  1. login ke akun adfly mu, jika belum memiliki adfly kamu bisa mendaftar, berikut tutorial mendaftar adfly http://8konsep.blogspot.co.id/2015/11/cara-terbaru-mendaftar-adfly-2015.html
  2. isikan Url / alamat website / pada kotak shorten link, dan klik shrink, lalu kamu akan mendapatkan link seperti ini contohnya http://adf.ly/1S81Nj
  3. sebarkan link tersebut di blog / akun socialmu, jika ada orang yang mengunjungi kamu akan dapat sedikit dollar, yang bisa kamu lihat dibagian earnings.
untuk memaksimalkan earnings buatlah sebuah blog dengan niche download software , film , atau anime, kemudian pisahkan file menjadi beberapa bagian misalnya:
  • download internet download manager versi 6.23 , upload file idmnya di mediafire kemudian shrink link mediafire tersebut dengan adfly, kemudian pisahkan patch / crack pada tempat upload yang berbeda juga, jadi ketika pengunjung akan mendownload maka pengunjung perlu download crack dan installan di tempat berbeda dan link adf.ly yang berbeda pula sehingga penghasilanmu bertambah 2x lipat.
  • untuk niche download film sama saja seperti diatas pisahkan file film dengan subtitle dengan begitu kamu mendapatkan 2 kali kunjungan link adfly yang berbeda.
kadang beberapa blog yang serakah membagi menjadi 3 file, file installer,file crack, dan file txt passwrod untuk ekstrak cracknya, jadi ia mendapat 3 kali kunjungan link di adfly. 
tapi tipe website/blog yang seperti ini ngeselin dan membuat pengunjung kapok, sehingga malas mengunjungi blog itu lagi.
so jangan serakah ya guys 

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "gunakan cara ini untuk optimalkan Adf.ly dan menambah earning"

  1. Are you trying to make cash from your websites/blogs by running popup ads?
    If so, did you take a look at PopCash?

    BalasHapus

spamming comment will be deleted As soon as posible :)