Definisi DDoS dalam hacking

Distributed Denial Of Services, penyerangan yang diarahkan ke suatu server yang memiliki fungsi tertentu agar server tersebut tidak bisa digunakan, DDoS biasanya digunakan untuk memenuhi bandwith koneksi dari server sehingga server tidak bisa menyediakan koneksi lagi bagi client lainnya. 

DDoS ini biasa digunakan oleh kelompok hacker anonymous, perlu kalian ketahui untuk memenuhi bandwith dari suatu server kita harus membanjiri koneksi server dengan request yang banyak, maka dari itu biasanya DDoS tidak dilakukan sendirian, melainkan dengan team ataupun Botnet, semakin banyak penyerang DDoS ke suatu server maka semakin cepat server itu akan lumpuh, tertangtung seberapa besar bandwith yang dimiliki server dan hardware yang digunakan server.

menurut saya DDoS ini sendiri adalah metode hacking yang paling tidak etis, hanya merusak server dan tidak menguntungkan siapapun kecuali blackhat. blackhat mendapat keuntungan dari pekerjaan-pekerjaan buruk seperti ini.

misal: mendekati pemilu partai A yang merupakan saingan berat partai B ingin mencelakai partai B melalui website partai B yang digunakan untuk promosi calon-calonnya serta berisi visi misi calon tersebut, blackhat hackers yang dibayar partai A bisa saja menggunakan DDoS untuk membuat server tersebut down sehingga tidak bisa diakses oleh public, sehingga partai B bisa saja kehilangan dukungan atas penyerangan ini.

kelompok hacker anonymous sering melakukan serangan DDoS terhadap website-website pemerintah dengan tujuan demo atau menolak suatu kebijakan.

DDoS bisa dilakukan dengan mudah, asal mengetahui ip address target dan port atau aplikasi yang akan diserang, untuk tutorial cara DDoS server akan saya pisahkan dari posting kali ini, so keep in touch guys, bookmark http://8konsep.blogspot.co.id/ agar selalu mendapatkan info-info terbaru yah.

catatan : terlalu sering melakukan DDoS bisa membuat ip address kita di blockir oleh layanan DNS server sehingga kita tidak bisa mengakses website-website tertentu

tags : apa itu DDoS, bagaimana melakukan DDoS, definisi DDoS, DDoS hacking tutorial.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Definisi DDoS dalam hacking"

  1. Been using Kaspersky anti virus for a number of years, I recommend this product to all of you.

    BalasHapus

spamming comment will be deleted As soon as posible :)